Lesehan Baru di Pringsewu Tegal



Dengan semakin banyaknya pengunjung yang tertarik untuk menikmati suasana tambak dan duduk santai di lesehan tambak favoritnya, maka Restoran Taman Pringsewu Tegal kembali menghadirkan suasana eksotis di tengah-tengah area lesehan tambak yang sebelumnya berjumlah 11 lesehan sekarang bertambah menjadi 21 lesehan yang tebagi menjadi 3 area. Area Lesehan yang ketiga ini berada di antara area lesehan tambak I dan Lesehan Tambak II dengan kapasitas 6 orang per meja dan bisa digabung menjadi 1 lesehan besar yang dapat memuat kapasitas mencapai 30 orang.
Memang bagi anda yang baru saja mencoba singgah di Restoran Taman Pringsewu Tegal akan terkesan lengang tampak depan, dan bagi warga tegal lebih mengenalnya rumah makan Taguya (bangunan restoran taguya dengan manajemen Pringsewu Group)karena memang area parkir depan kami khususkan untuk Bus Pariwisata ataupun rombongan Instansi yang menikmanti jamuan makan di Hall Atas. Hal ini terjadi dengan sendirinya mengingat keinginan mayoritas pelanggan memilih parkir di area Lesehan Tambak yang dapat memuat sampai 50 lebih mobil pribadi. Tentu saja tidak lepas dari rasa nyaman pelanggan yang dapat menikmati hidangan dan berselonjor ria dengan angin sepoi dari tambak dan tentu saja keamanan mobil pelanggan yang berada tepat di area lesehan tempat mereka duduk.
Buktikan dan nikmati PELAYANAN KHAS Pringsewu Group dengan suasana favorit pilihan pelanggan Pringsewu Tegal, satu dari 16 cabang PRINGSEWU GROUP yang ada di wilayah jawa.

0 komentar:

Posting Komentar