Selamat Hari Jadi Kota Tegal ke 430th


Pringsewu Restaurant Group yang telah berdiri lebih dari 20 tahun dan eksis dengan 16 cabangnya sampai saat ini selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi lingkungan sekitarnya. Dan sebagai cabangnya di Kota Tegal, yang terdiri dari Restoran Taman Pringsewu Tegal, Mie Pasar Baru Rita Mall Tegal, dan Pondok Makan Kabayan Rita Mall Tegal pun konsisten untuk menjaga komitmen ini terbukti pada tanggal 12 April 2010 kemarin yang bertepatan dengan Hari Jadi Kota Tegal yang ke 430 tahun, Andi Listiyono selaku manager Restoran Taman Pringsewu Tegal memberikan ucapan selamat ulang tahun berupa tumpeng yang diterima langsung oleh Bapak Ikmal Jaya SE.Ak selaku Walikota Tegal di sela-sela kesibukan beliau ungkapan berupa tumpeng ini sebagai bentuk apresiasi yang telah menjadi budaya di Pringsewu Group.
Bentuk perhatian pada moment ulang tahun kota Tegal ini merupakan salah satu Budaya Perusahaan yang diberikan tidak hanya bagi seluruh mitra kerja maupun pelanggan saja, akan tetapi juga berlaku bagi seluruh stakeholder yang ada di lingkungan perusahaan dimana perusahaan berada.
Sekali lagi kami atas nama seluruh staf dan direksi Pringsewu Restaurant Group dan terutama Manajemen Restoran Taman Pringsewu Tegal, Mie Pasar Baru Rita Mall Tegal, dan Pondok Makan Kabayan Rita Mall Tegal mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kota Tegal, Semoga Kota Tegal semakin maju, makmur dan menjadi kota kebanggaan warganya. Amin. sumber:RadarTegal/Kombis/13April2010

0 komentar:

Posting Komentar