Kartini Cilik 2010 di Pringsewu Tegal



Pada moment special hari Kartini khusus tanggal 21 April 2010 nanti, Restoran Taman Pringsewu Tegal telah menyiapkan penawaran khusus bagi pelanggan setia kami.
Bagi anda pengunjung yang hendak menyiapkan oleh-oleh untuk perjalan pulang maupun bekal perjalan anda di pantura, kami berikan special price discount 21% khusus produk Minimarket. Dan bagi pengunjung yang menikmati hidangan Restoran Taman Pringsewu Tegal juga berhak mendapat discount 10% khusus F & B. selain itu juga telah kami siapkan surprise khusus moment Kartini ini yang tidak bisa diekspose disini tetapi pasti bisa anda dapatkan hanya jika anda berkunjung di Restoran Taman Pringsewu Tegal.
Promo ini berlaku bagi anda yang ada di wilayah kota tegal maupun bagi anda dari luar kota tegal dan hendak melakukan perjalanan melewati jalur pantura.
Restoran Taman Pringsewu Tegal juga menyelenggarakan event yang ditunggu-tunggu putra-putri siswa dan siswi TK se wilayah Kabupaten dan Kotamadya Tegal dalam lomba Kartini Cilik 2010 pada tanggal 2 Mei 2010. Mengingat sukses Tahun lalu dalam event yang sama yakni Kartini Cilik 2009.

0 komentar:

Posting Komentar