Meeting Eksklusif di Pringsewu Tegal


Kesibukan aktifitas pekerja mayoritas dilakukan di dalam kantor instansi terkait yang setiap hari dilihat. Hal tersebut tentunya menimbulkan kejenuhan yang berdampak pada turunnya semangat kerja. Bagaimana cara memusnahkan kejenuhan tersebut?

Restoran Taman Pringsewu Tegal yang terletak di Jalan Raya Tegal - Pemalang Km-7 Kramat Kabupaten Tegal memberikan solusi dalam mengatasi kejenuhan kerja yang disebabkan monotonnya aktifitas kerja.

Meeting Eksklusif Pringsewu ditawarkan untuk Anda yang gemar ber-fantasi ke luar kantor. Ini bisa Anda jadikan solusi jitu dalam menentukan tempat meeting yang megah, nyaman, tenang serta lengkap dengan fasilitas meeting seperti LCD dan screen, notebook beserta perlengkapannya, ditambah free karaoke yang mungkin bisa menghibur Anda pada saat waktu break meeting.

Menghabiskan energi untuk meeting tentunya memerlukan energi baru, kira-kira asupan apa yah yang tepat sebagai suplemen energi yang hilang karena tercurah habis untuk meeting?Yup, orang Indonesia tidak akan pernah melupakan tradisi makan-makan dalam setiap perkumpulannya. Variasi menu Pringsewu Tegal cocok menjadi pilihan dalam jamuan tamu atau menu break dalam meeting instansi Anda.

Jangan ragu untuk berfantasi meeting ke Restoran Taman Pringsewu Tegal. Langsung hubungi 0283-3344255/ 08122678466 cp. Indah, Agung & Roy. Privacy, kenyamanan meeting Anda terjawab dengan kesan yang menawan. Jadi mau meeting instansi? Pringsewu solusinya. (sumber;adv/Radar tegal/Kombis, 25 Maret 2010)

0 komentar:

Posting Komentar